Gionee Pioneer P3S, Incar Pasar Entry Level

Gionee Pioneer P3S – Baru baru ini Gionee kabarnya membuat gebrakan di pasar entry level melalui produk yang diluncurkan yakni seri Pioneer P3S. Smartphone ini memiliki beberapa keunggulan seperti dukungan dari prosesor quad core dan juga memori RAM dengan kapasitas 1GB. Pastinya kinerja yang diberikan oleh smartphone ini sangatlah memadai.

Harga yang diberikan oleh smartphone Gionee Pioneer P3S ini sendiri sebesar $90 setara Rp 1,3 jutaan saja. Secara umum, smartphone ini didukung spesifikasi yang tidka jauh beda dari Android One generasi satu. Lalu seperti apakah spesifikasi yang diberikan oleh smartphone ini, simak saja ulasan tersebut dibawah ini.

Gionee Pioneer P3S

Gionee Pioneer P3S

Gionee Pioneer P3S ini menggunakan spesifikasi bersaing yakni diberi bekal sebuah layar sentuh dengan ukuran sebesar 4,5 inchi. Layar ini didukung resolusi FWVGA 854 x 480 pixel yang mampu menghasilkan kerapatan mencapai 218 pixel per incinya. Nantinya smartphone ini akan memakai sistem operasi dari Android v5.1 Lollipop paling baru yang diberi sentuhan antar muka dari Amigo OS 3.1.

Performa yang diberikan smartphone ini juga bisa dibilang standar dikelasnya karena menggunakan chipset yang berasal dari MediaTek MT6582. Chipsetnya ini menggunakan prosesor quad core ARM Cortex A7 dengan kecepatan berlari maksimal mencapai 1,3 Ghz. Performa smartphone ini akan dimaksimalkan memori RAM dengan kapasitas 1GB serta dikombinasikan bersama pengolah grafis Mali 400MP2.

Sisi kameranya, smartphone ini bisa dibilang standar karena hanya mengandalkan kamera utama dengan resolusi sebesar 5 megapixel auto focus lengkap ditemani penerangan LED flash. Untuk kamera depan yang diberikannya hanya beresolusi 0,3 megapixel. Sedangkan yang menjadi sumber dayanya adalah sebuah baterai dengan kapasitas 2000 mAh.

Konektivitas yang diberikan smartphone ini juga lengkap untuk mendukung aktivitas sehari hari penggunanya. Diantaranya adalah 3G HSDPA, GPS, Bluetooth 4.0, dan juga WiFi. Bagi anda yang akan menyimpan data, tersedia memori internal dengan kapasitas 8GB. Apabila masih dirasa kurang memadai, bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD sampai kapasitas maksimal 32GB.

Gionee Pioneer P3S, Incar Pasar Entry Level | Asep | 4.5