Gionee S5.1 Pro, Ponsel Octa Core 4.2 jutaan

Gionee S5.1 Pro – Setelah sempat beberapa kali unjuk muka di dunia Maya, smartphone besutan Gionee seri S5.1 Pro akhirnya sudah secara resmi dirilis dan membawa layar dengan ukuran besar. Layar yang diusung oleh smartphone ini memang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Smartphone ini nantinya akan membidik pasar kalangan menengah dan akan dijual dengan harga lumayan yaitu $200 setara Rp 4,2 jutaan saja.

Gionee S5.1 Pro ini akan hadir bersama disian yang cukup mewah karena didukung kacar di sisi depan dan juga casing di belakangnya. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga menggunakan frame dari metal yang cukup kokoh.

Gionee S5.1 Pro

Gionee S5.1 Pro

Smartphone canggih Gionee S5.1 Pro ini diberi bekal sebuah layar sentuh dengan ukuran sebesar 5 inchi. Layar ini didukung resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan teknologi panel In Plane Switching kapasitif. Selain itu, layar ini mampu menghasilkan kerapatan mencapai 294 pixel per incinya. Tidak hanya itu saja, layar ini juga dilapisi anti gores dari 2.5D Corning Gorilla Glass 4. Nantinya smartphone ini juga memakai sistem operasi dari Android v5.1 Lollipop dibalut antar muka dari Amigo OS.

Sektor dapur pacunya sendiri ialah kelebihan utamanya dimana didukung oleh chipset yang berasal dari MediaTek MT6753. Chipsetnya ini menggunakan prosesor octa core ARM Cortex A53 berarsitektur 64 bit dengan kecepatan maksimal sebesar 1,3 GHz. Agar dapur pacunya lebih maksimal, maka ditanamkan memori RAM dengan kapasitas 2GB. Selain itu, diberikan juga pengolah grafis Mali T720MP3 yang cukup handal di kelas menengah.

Konektivitas yang diberikan smartphone ini juga lumayan lengkap diantaranya adalah WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, dan juga dual SIM. Sementara untuk media penyimpanan data yang diberikan, smartphone ini memakai memori internal dengan kapasitas 16GB serta masih bisa diperluas lagi memakai slot microSD sampai kapasitas maksimal sebesar 128GB.

Nantinya smartphone ini akan dipersenjatai kamera utama yang beresolusi sebesar 13 megapixel didukung sensor BSI atau Back Side Illuminated auto focus lengkap ditemani penerangan LED flash. Sementara pada sisi depannya didukung kamera depan yang beresolusi 8 megapixel untuk berfoto selfie dan video call. Untuk kebutuhan dayanya sendiri akan dibekali sebuah baterai dengan ukuran 2400 mAh.

Gionee S5.1 Pro, Ponsel Octa Core 4.2 jutaan | Asep | 4.5