Infinix Zero 3, Hadir di Indonesia Usung Kamera 20MP

Infinix Zero 3 – Smartphone besutan Infinix yakni Zero 3 yang diberi bekal kamera utama dengan resolusi 20 megapixel sudah diluncurkan di dalam negeri. Smartphone ini dipasarkan perdana tanggal 3 Maret 2016 lewat online shop Lazada Indonesia. Harga dari smartphone ini di Lazada ialah Rp 2.599.000 tepatnya seharga Rp 2,6 jutaan.

Kamera yang ditawarkan ini mempunyai resolusi yang cukup tinggi dan pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri. Kamera Infinix Zero 3 tersebut didukung sensor dari Sony IMX230, kamera beresolusi 21 megapixel yang bisa cepat menangkap gambar setiap momen. Lalu seperti apakah spesifikasi dan fiturnya ? Simak saja ulasan lengkapnya di bawah ini.

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3

Kamera Infinix Zero 3 menjadi salah satu fitur unggulan smartphone ini yaitu didukung kamera utama yang memiliki resolusi 20,7 megapixel. Kamera ini didukung sensor dari Sony IMX230 disokong phase detection auto fokus, aperture f/2.0, dan juga penerangan dari LED flash. Smartphone ini juga menyediakan kamera depan yang beresolusi 5 megapixel didukung sensor dari Back Side Illuminated dan juga penerangan LED flash.

Smartphone ini sendiri diberi bekal sebuah layar sentuh dengan ukuran 5,5 inchi. Layar ini menggunakan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 pixel dengan teknologi panel In Plane Switching kapasitif. Untuk tingkat kerapatan layar yang dihasilkan bisa mencapai angka 401 pixel pada setiap incinya dan dibalut anti gores Corning Gorilla Glass 3. Nantinya smartphone ini akan memakai sistem operasi dari Android v5.1 Lollipop diberi antar muka XUI.

Soal penyimpanan data, diberikan memori internal dengan ukuran sebesar 16GB. Bila masih dirasa kurang memadai dapat ditingkatkan lagi memakai slot microSD sampai ukuran maksimum 128GB. Sebagai sumber dayanya, diberikan baterai dengan kapasitas sebesar 3030mAh. Konektivitas yang diberikan smartphone ini juga lumayan lengkap seperti 3G HSPA, 4G LTE, GPS, WiFi, port microUSB, dan juga Bluetooth.

Kinerja yang dimiliki smartphone ini sangatlah menari di kelas menengah yakni diberi tenaga dari chipset MediaTek Helio X10 MT6795. Untuk prosesornya sendiri memakai ARM Cortex A53 octa core 64bit dengan clock speed sebesar 2,2GHz. Supaya memberikan peforma yang optimal, diberikan memori RAM dengan ukuran 3GB dan dipadukan bersama pengolah grafis PowerVR G6200.

Infinix Zero 3, Hadir di Indonesia Usung Kamera 20MP | Asep | 4.5