Vivo Y51L, Bidik Pasar Menengah Harga 2 jutaan

Vivo Y51L – Baru baru ini smartphone besutan Vivo seri Y51L sudah membuat gebrakan di pasar menengah. Berdasar dari spesifikasi dan juga harga yang diberikan, smartphone ini bakal menjadi pesaing smartphone Oppo Neo 7 yang sudah meluncurk terlebih dahulu. Harga yang ditawarkan smartphone ini lumayan masuk akal yaitu INR 10899 setara Rp 2 jutaan.

Penampilan atau disian yang ditawarkan Vivo Y51L ini sangatlah menawan serta didukung frame metal kokoh. Namun hingga saat ini smartphone tersebut baru ada di pasaran India serta China saja. Belum ada informasi kapan ponsel ini akan di pasarkan Indonesia. Dari pada penasaran tentang spesifikasi dan fiturnya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Vivo Y51L

Vivo Y51L

Vivo Y51L menggunakan layar sentuh dengan ukuran 5 inchi yang didukung resolusi qHD 960 x 540 pixel. Layar ini memakai teknologi panel In Plane Switching kapasitif yang memberikan kerapatan mencapai 220 pixel per incinya. Memang tidak diinformasikan tentang antigores yang diberikan. Nantinya smartphone ini akan memakai sistem operasi dari Android v5.0 Lollipop diberi antarmuka dari Vivo yakni FunTouch OS.

Kemampuan kamera yang diberikan lumayan memadai yakni diberikan kamera utama yang beresolusi 8 megapixel auto fokus dilengkapi penerangan dari LED flash. Vivo ini juga menyediakan kamera depan yang beresolusi 5 megapixel untuk berfoto selfie dan juga video call. Pastinya kamera ini akan menghasilkan gambar yang berkualitas.

Kinerja yang diberikan tidak jauh berbeda dibandingkan smartphone menengah lainnya yakni didukung chipset yang berasal dari Qualcomm Snapdragon 410. Untuk prosesornya sendiri memakai ARM Cortex A53 berarsitektur 64bit quad core dengan kecepatan berlari maksimal 1,2GHz. Untuk sektor grafisnya, smartphone ini memakai pengolah grafis Adreno 306. Agar memberikan hasil yang maksimal, diberikan memori RAM dengan kapasitas 2GB.

Konektivitas yang ditawarkan smartphone Vivo ini sangatlah lengkap, diantaraya ialah 4G LTE, WiFi, 3G HSDPA, Bluetooth, dan juga dual SIM. Ponsel pintar ini juga didukung memori internal dengan kapasitas 16GB. Apabila masih kurang memadai, bisa ditingkatkan lagi memakai slot microSD sampai ukuran 128GB. Untuk baterainya sendiri, smartphone ini diberi bekal dengan kapasitas 2350mAh.

Vivo Y51L, Bidik Pasar Menengah Harga 2 jutaan | Asep | 4.5