ZTE Axon Lux, Penyimpanan 128GB dan Sensor Sidik Jari

ZTE Axon Lux – Baru-baru ini kabarnya pabrikan ZTE meluncurkan smartphone barunya seri Axon di wilayah China dan juga Asia salah satunya ialah seri Axon Lux. Smartphone ini merupakan varian paling tinggi dari ZTE Axon yang diberi bekal casing belakang yang berlapis kulit sintetis. Tidak heran jika penampilan dari smartphone Axon Lux ini sangat mewah. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya.

ZTE juga sudah menyematkan berbagai fitur canggih ke dalam smartphone ini. Salah satunya ialah sensor untuk sidik jari dan juga voice unlocking. Penggunanya juga akan dimanjakan kualitas audio sangat mumpuni karena didukung dengan chip audio HiFi AKM 496. ZTE Axon Lux ini sendiri akan dijual ke pasaran seharga 3888 yuan atau bila dirupiahkan setara dengan 8,3 jutaan. Lalu seperti apakah fitur dan spesifikasi lain yang ditawarkan smartphone ini ? simak saja pembahasan berikut ini.

ZTE Axon Lux

ZTE Axon Lux

ZTE Axon Lux ini sudah mengusung spesifikasi lebih tinggi dibandingkan ZTE Axon lainna karena didukung sebuah layar sentuh dengan ukuran besar 5,5 inchi. Layarnya ini menggunakan resolusi tinggi Quad HD 2560 x 1440 pixel dengan teknologi panel In Plane Switching kapasitif. Layar ini mampu menghasilkan kerapatan mencapai 534 pixel per incinya. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi dari Android v5.1.1 Lollipop dibalut antarmuka MiFavor 3.2. Layar smartphone ini ini juga dilengkapi lapisan Corning Gorilla Glass.

Kinerja yang diberikan smartphone ini memang cukup tinggi dikelasnya karena hanya diberi tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 810. Chipsetnya ini menggunakan prosesor octa core terdiri dari quad core ARM Cortex A53 berkecepatan sebesar 1.5 GHz, dan juga quad core ARM Cortex A57 berkecepatan 2 GHz. Kinerjanya ini akan dimaksimalkan memori RAM yang mumpuni berkapasitas 4GB serta didukung juga pengolah grafis Adreno 430.

Axon Lux besutan ZTE ini memang sangat mengunggulkan kameranya karena mengandalkan dua kamera di bagian belakang. Kameranya tersebut didukung dengan resolusi 13 megapixel auto focus dan juga dengan resolusi 2 megapixel yang dilengkapi penerangan dari dual LED flash. ZTE juga memberikan smartphonenya ini kamera depan dengan resolusi 8 megapixel serta lensa wide angle 88 derajat untuk berfoto selfie dan juga video call.

Konektivitas yang ditawarkan smartphone ini juga lumayan lengkap diantaranya adalah dual SIM, 3G HSPA, GPS/GLONASS, NFC, WiFi, Bluetooth, dan juga jaringan 4G LTE. Smartphone ini nantinya akan menggunakan memori internal dengan kapasitas sangat luas 128GB dilengkapi slot microSD untuk memperluasnya sampai dengan 128GB. Sementara untuk baterai yang menjadi sumber dayanya berkekuatan 3000 mAh.

ZTE Axon Lux, Penyimpanan 128GB dan Sensor Sidik Jari | Asep | 4.5