ZTE Axon Pro, Gunakan Dua Kamera Belakang

ZTE Axon Pro – ZTE sudah meluncurkan smartphone baru seri Axon Pro beberapa waktu silam yang didukung memori internal kapasitas 32GB di pasar Amerika Serikat. Kali ini pabrikan ZTE melanjutkannya dengan merilis Axon Pro yang didukung memori internal dengan kapasitas lebih besar 64GB. Seperti yang diketahui banyak pengguna mengeluh karena kapasitas penyimpanannya yang minim.

Smartphone ZTE Axon Pro yang didukung memori internal dengan kapasitas 64GB ii akan dijual seharga $450 seyara Rp 6,1 jutaan. Smartphone besutan ZTE ini baik kapasitas 32GB atau 64GB bisa dibeli melalui toko online ZTE resmi, Amazon, NewEgg, dan juga eBay. Lalu seperti apakah spesifikasi dan fiturnya ? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

ZTE Axon Pro

ZTE Axon Pro

ZTE Axon Pro ini didukung spesifikasi yang sangat bersaing dikelasnya yakni mengandalkan sebuah layar sentuh dengan ukuran 5,5 inchi. Layar ini menggunakan resolusi Quad HD 1920 x 1080 pixel dengan teknologi panel In Plane Switching kapasitif. Selain itu, layar ini mampu menghasilkan kerapatan mencapai 538 pixel per incinya. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi dari Android v5.1.1 Lollipop stock.

Kinerja dari smartphone ini juga sangat tinggi karena ditenagai chipset dari Qualcomm Snapdragon 810. Chipsetnya ini menggunakan prosesor octa core terdiri dari quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5GHz dan juga quad core ARM Cortex A57 berkecepatan 2GHz. Untuk memaksimalkan kinerjanya, maka disematkan memori RAM dengan kapasitas 4GB serta dipadukan bersama pengolah grafis Adreno 430.

Smartphone ini juga sangat unggul dalam fitur kameranya karena menggunakan dua kamera di bagian belakang beresolusi 13 megapixel serta 2 megapixel auto fokus dilengkapi penerangan dari dua LED flash. ZTE juga memasangkan kamera depan yang beresolusi 2 megapixel untuk berfoto selfie.

Konektivitas smartphone ini juga cukup lengkap yakni didukung dual SIM, 3G HSPA, GPS/GLONASS, NFC, 4G LTE, Bluetooth, dan juga WiFi. Sedangkan memori internal yang diberikan smartphone ini tersedia kapasitas 32GB serta tersedia juga varian 64GB dan tidak didukung slot microSD untuk memperluasnya. Sebagai sumber dayanya, diberikan baterai dengan kapasitas daya 3000mAh jenis non removable.

ZTE Axon Pro, Gunakan Dua Kamera Belakang | Asep | 4.5